Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Cara daftar domain gratis CO.CC


Bagi yang ingin mendapatkan domain gratis saya akan memberikan sedikit info ttg Cara daftar domain gratis di CO.CC dan costum domain co.cc pada blog di blogspot. Silakan di baca-baca yah bagi yang mau ikutan dapat gratisan ini……. :lol:


Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi co.cc

2. Di kotak yang tersedia , isi alamat yang diinginkan. Contoh. namakamu.co.cc. Klik “Check Availability”. Kalau “Available” (belum ada yang punya), teruskan prosesnya. Kalau sudah ada yang pakai, ulangi lagi dengan mengisi nama yang lain.

3. Klik “Continue to Registration”

4. Klik “Create an Account Now” di bagian paling bawah

5. Isi formulir , Jangan lupa kasih tanda tik (centang) di bagian paling bawah pada “I accept the Terms of Service”

6. Klik “Create an account now.”

7. Proses daftar domain selesai

Selanjutnya kita harus mensetting domain tersebut untuk diarahkan sesuai tujuan kita. Yang paling mudah adalah redirect atau URL forwarding. Berikut sejumlah fungsi yang dapat kita lakukan untuk set-up domain co.cc kita:

Berikut cara costum domainnya:

Disini kita akan menggunakan layanan blog gratisan dari google (blogger/blogspot). Syarat yang harus dimiliki adalah mempunyai blog terlebih dahulu, jadi silahkan mendaftar gratis di blogger.com

Sekarang kita akan menngubah alamat blog yang masih menggunakan subdomain dari blogspot.com tadi menjadi nama-blog-anda.co.cc caranya anda harus mendaftar terlebih dahulu ke situs co.cc gratis kok Setelah selesai mendaftar, kita akan melakukan sedikit setting agar co.cc dan blogger dapat singkron alias bisa kerjasama dengan menggunakan Zone Record :-D

Login dahulu ke co.cc terus klik “Manage Domain”
kalau belum mendaftarkan domain, silahkan daftarkan domain sesuai keinginan anda, dan jika sudah mendaftar silahkan klik nama-domain.co.cc anda untuk memanagenya.

Kemudian klik Set up

Akan tampil tiga buah pilihan (radio button) yaitu Manage DNS, Zone Records dan URL Fowarding. Pilihlah pilihan kedua yaitu Zone Record untuk menghubungkan blogger dengan co.cc

Pada pilihan ini akan disediakan beberapa isian yang harus anda isi. Untuk host, isikan dengan alamat domain anda di co.cc (harus memakai www). Untuk TTL pilihlah 1 D dan CNAME sebagai typenya, untuk value isikan “ghs.google.com” kemudian klik Set up.

Sampai disini setting yang di situs co.cc sudah selesai, sekarang kita lakukan sedikit setting di blogger.

Cara setting domain costum pada blogger

Login ke account blogger anda terlebih dahulu untuk dapat melakukan setting, jika sudah klik “Pengaturan”

Lalu klik bagian “Publikasi” dan pilihlah: berpindah ke “Domain Custom”

Klik link yang bertuliskan “Beralih ke pengaturan lanjut” untuk pengaturan lebih lanjut.

Isikan alamat domain co.cc yang telah anda daftar kan tadi dan pilih “Tidak” pada pilihan “Gunakan host file yang hilang?” Kemudian masukkan Verifikasi Kata dan klik “Simpan Setelan”.

Semua proses pengaturan yang di co.cc dan blogger sudah selesai, sekarang tinggal menikmati hasilnya :-D

Catatan :
Jika anda baru mendaftar di domain co.cc, maka akan dibutuhkan waktu paling lama 48 jam agar domain bisa aktif (kadang2 kurang dari 1 jam juga sudah aktif).

Dalam memasukkan alamat situs, harus memakai awalan www.

Nah bagi yang ingin mencobanya silahkan aja dan kalo ada kesulitan silakan berkomentar…siapa tahu saya bisa membantu :lol:

Comments

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik