Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Cara Membuka Situs Kavkiskey.com



Bagi anda yang memiliki Software Antivirus Kaspersky, baik yang berlicense legal ataupun yang ilegal pasti mengenal situs Kavkiskey.com. Yup… Kavkiskey.com adalah salah satu situs yang memberikan Serial Kaspersky Gratis. Selain itu Kavkiskey juga selalu mengupdate Serial Kaspersky mereka setiap hari, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan Serial Kaspersky dari Kavkiskey.

Tetapi banyak temen-teman yang tidak bisa mengakses atau membuka situs kavkiskey.com, sebenarnya situs kavkiskey tidak down atau mati. Tetapi akses ke situs kavkiskey di block oleh root dns. Sehingga komputer anda tidak akan bisa melakukan query terhadap situs kavkiskey.

Bukan kali ini saja situs kavkiskey tidak dapat diakses, Software Kaspersky juga telah memasukkan situs kavkiskey kedalam daftar hitam mereka. Sehingga saat anda mengakses situs kavkiskey akan keluar peringatan bahwa situs kavkiskey adalah situs berbahaya. Untuk membuka block yang dilakukan oleh software kaspersky dengan cara, mematikan sementara aktifitas software kaspersky yang sedang berjalan di komputer anda.

Tetapi bagaimana jika situs kavkiskey benar-benar tidak bisa dibuka? bukan karena di block oleh software kasperksy, tetapi memang browser tidak bisa menemukan situs kavkiskey.

Untuk membuka situs kavkiskey, anda harus menambahkan 2 baris IP situs kavkiskey kedalam file hosts yang anda di komputer anda.

Caranya.. :
# Buka Windows Explorer

* Masuk ke Directory C:\WINDOWS\system32\drivers\etc

* Buka dengan Notepad file hosts

* Tambahkan IP Kavkiskey pada baris paling bawah setelah 127.0.0.0

60.190.218.24 www.kavkiskey.com
60.190.218.24 www.kavkiskey.com

* Kemudian Save
* Pastikan anda sudah mematikan sementara Kaspersky anda atau Pause Protection Kaspersky
* Saatnya membuka kembali situs kavkiskey.com

Comments

  1. wah di komputer saya yang pakai windows xp sp 2 kok di folder etc tidak ada file host.. yang ada cuma file lmhost ?????

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik