Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Cara merawat printer

Mungkin kita yang sehari-hari menggunakan peralatan ini tidak terlalu memperhatikan hal ini, apakah itu? yup tak salah lagi sesuai dengan judul di atas yaitu bagaimana cara pemakaian dan cara merawat printer agar printer menjadi awet dan printer berumur panjang. Jadi apa bila cara-cara dibawah ini diterapkan mudah-mudahan barang yang sensitif satu ini akan menjadi lebih awet dan tahan lama.

1. Jadwalkan Printer mencatak paling sedikit sekali dalam seminggu dilakukan untuk mencetak semua warna, setiap hari digunakan malah lebih baik. Ini untuk menghindari terjadinya penyumbatan dan pengeringan pada head printer.

2. Berhenti mencetak jika ada salah satu tinta habis.
Di head printer terdapat 40 s/d 100 lubang tinta dan panas yang dihasilkan setiap lubang adalah 400 derajat Celcius untuk menyemprotkan tinta keluar ke setiap halaman kertas, sehingga jika salah satu tintanya habis maka panas yang dihasilkan akan mengeringkan tinta di head yang menyebabkan head printer rusak.

3. Pakailah kertas berkualitas
Biasanya dipasaran banyak beredar dan dijual kertas murah yang mengandung debu, sehingga dapat menyumbat setiap head printer. Kami sarankan memakai kertas yang permukaannya licin dan khusus untuk mencetak.

4. Tata cara menjaga cartridge dari kerusakan
segera isi yang kosong, apabila tidak mungkin segera taruh cartridge kosong didalam bungkus plastik atau simpan di kulkas, suhu yang dingin dapat mencegah tinta mengering yang menyebabkan head printer tersumbat dan mencegah busa di cartridge tidak kering. Ini jga berlaku untuk semua cartridge yang akan diisi ulang.

5. Transportasi cartridge isi ulang
Pastikan menyimpan cartridge pada tempat yang sejuk dan terlindung dengan kantong plastik, Jika panas berlebihan di mobil bisa menyebabkan isi cartridge bocor dan muncrat karena tinta akan menjadi kental yang mendorong isi tinta keluar.

Semoga tips cara merawat printer di atas berguna bagi anda semua….. :) Goodluck

Comments

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik