Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Memasang IP Address Pada Blog


pasang IP address pada blog dapat mengetahui atau melacak IP address para pengunjung blog atau web yang kita buat. tidak hanya itu, bahkan dapat mengetahui browser dan operating system yang sedang sahabat blogger pakai. ada beberapa situs yang menyediakan untuk melacak IP address secara gratis diantaranya adalah http://ipnow.org, langkah yang harus dilakukan adalah pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan tanpa menggunakan gambar seperti biasanya. karena saya yakin sahabat blogger dapat memahami. dibawah ini adalah langkah-langkah yang harus sahabat blogger lakukan:

* kunjungi situs http://www.ipnow.org

* kalo udah masuk situs tersebut, arahkan kebawah. dimana terdapat pilihan yang diantaranya costum IP Address Image, Costum Browser Image, Costum Operating System Image, Costum Info Image dan mash banyak lagi.
* pilihlah sesuai dengan selera sahabat blogger, dan kalo udah sesuai langsung klik aja.
* langkah selanjutnya sahabat blogger dapat merubah tampilannya dari warna, text, border, background dan lainnya, dan kalo sudah klik bagian bawah yang bertulikan "create my image"
* kalo sudah sesuai selanjutnya adalah copy code HTML yang berada dibawah tulisan "Linked Image" dan code HTML yang berada dibawah tulisan "Link to your image" biarkan saja.

mudah banget kan??

Comments

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik