Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Nonton Liga Inggris Via Live Streaming Internet

Nulis postingan ini sambil meratapi kekalahan LIVERPOOL 1-2 dari saudara MERAH-nya yaitu Manchaster United..kali ini saya hanya ingin sharing pada teman-teman blogger siapa tahu ada yang belum tahu bahwa ada web yang bisa buat nonton pertandingan sepakbola secara live streaming via internet yang g perlu download n install plugin atau software dulu..nama websetnya adalah http://www.rifmax.com.(gara2 g disiarin tv nasional jadi berburu diinternet untuk nonton kang gerard), menurut saya ini adalah layanaan live streaming paling keren daripada web-web sejenisnya.


gambar web rifmax.com yang main chelsea vs blackburn

Saya menemukan 2 lainnya yaitu ilemi.com dan adthe.net untuk menonton pertandingan online tapi saya tetap suka dengan rifmax.com, karena streamingnya lumayan cepet meskipun saya pake koneksi yang lemot, g perlu install plugin atau software n bisa chat sama seluruh orang yang lagi nonton pertandingan, mulai dari orang indo sampai bule tumplek blek disini...untuk wong jowo ojo kuatir disini yo akeh wong jowo..saya sendiri awalnya ragu chat pake basa jawa eh ternyata ada yang nyamber..."Wes Liverpool pindah di liga indonesia ae.." tiba2 ada yang nyamber "pindah ae wes"..saya benar2 kecewa dengan penampilan liverpool..Mana Tajimu LIVERPOOL!!!!..you'll never walk alone..Di Liga EROPA harus Juara jangan mengecewakan LIVERPUDLIAN Lagi!!..Kami ada buat Engkau...

Ayo Gerard angkat piala kemenangan lagi buat LIVERPOOL..you'll never walk alone..Jangan samapai Benitez main gantiin toress dilapangan baru bisa menang Liverpoolll



Sumber : http://kang-tejo.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik