Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Cara mengubah blog menjadi dofollow

Blog dofollow adalah…
Dofollow merupakan “hadiah kecil” kepada mereka yang telah memberikan komentar pada postingan kita karena plugin ini membuka dofollow sehingga dapat menaikkan ranking pada blog mereka.
Dofollow merupakan salah satu cara untuk mendapatkan backlink. Sedangkan backlink sendiri adalah salah satu cara untuk menaikkan page rank di mata mesin pencari seperti google, Bing, Yahoo atau lainnya.
Salah satu cara untuk mendapatkan backlink gratis adalah dengan meninggalkan komentar di blog yang menganut nofollow dofollow, ingat dofollow bukan nofollow. Tetapi apabila blog yang kita komentari memberlakukan aturan No Follow maka link yang kita masukkan tadi tidak dianggap sebagai backlink. Biasanya blog yang dofollow akan memasang banner dofollow seperti ini.
Keuntungan dari mengububah blog menjadi dofollow adalah, biasanya blog ini akan banyak yang brekunjung dan akan meninggalkan komentar, page rank pun akan bertambah. Kerugiannya adalah seringkali akan ada pengunjung yang meninggalkan komentar asal.

Kali ini saya akan berbagi sedikit secara singkat bagaimana cara mengubah blog menjadi blog yang dofollow.
  • Masuk ke admin->plugin->add new
  • Search plugin sem-dofollow
    setelah itu instal. Otomatis blog kita akan berubah menjadi blog dofollow.
Selanjutnya adalah memasang banner dofollow agar pengunjung blog kita mengetahui bahwa blog ini adalah blog dofollow
semoga membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik