Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Situs Situs Editing Foto Online - Photo Online : Situs Situs Editing Foto Online - Photo Online

Bagi anda yang ingin mengedit foto secara online dan belum pernah mengetahui akan situs ini, yuk kita coba lagi beberapa situs yang ada, beberapa juga mirip dengan foto funia, menarik dan mudah penggunaannya.

Picartia, Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.

Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.
Hairmixer

Write On It , Situs ini untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.

Heritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?

Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.

Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.

Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?

Buat Bayi Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.

Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.

Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..

Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh :D

Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.

Funny Photo He…he…coba sendiri ya, capek …!

Blingee Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya make bling…,bling deh

Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah

Comments

  1. Maaf mas saya gak komen tulisannya. Cuma mau ngantarkan jwaban atas pertanyaan di blog saya soal warna sidebar.

    Mmg warna sidebar hanya berhenti sampai widget terakhir mas. Blog saya juga begitu. Kalua mau terus kebawah, harus diakli. Misalnya mas mau warna biru untuk sidebar, maka berilah warna biru itu pd auter-wrappernya. Kemudian beri putih pada main-wraopoernya. Untuk sidebar tidak perlu diberi warna lagi. Karena warna sidebar sudah dihimpit oleh wrn outer-wraper biru. Selmaat mencoba dan smg berhasil mas... saya pulang dulu ya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik