Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Copy Data Lebih Cepat dengan Rich Copy

Ketika kita sedang menggunakan komputer, kita pasti sering melakukan operasi copy paste, entah untuk file yang berukuran kecil ataupun yang besar.
Tetapi terkadang untuk melakukan pengcopyan untuk file yang berukuran besar (sekitar diatas 10 GB) terkadang proses copy terlihat lama atau malah tidak jalan sama sekali atau bisa dikatakan hang. Untuk mengakalinya kita membutuhkan software buat mengatasi hal tersebut.


  • Download dan install Rich Copy
  • Setelah diinstall maka jalankan Rich Copy
  • Pada jendela utama anda tinggal menentukan file mana yang akan dicopy dengan mengklik Source dan mengklik Destination untuk menentukan akan dicopy kemana file tersebut.

  • Cukup simple bukan ! Dengan freeware Rich copy kita bisa mempercepat dan meminimalisir error yang diakibatkan oleh besarnya file yang akan dicopy tersebut. Freeware ini berguna ketika kita kita baru membeli harddisk eksternal dan akan digunakan untuk membackup seluruh file di komputer.

    Comments

    Post a Comment

    Popular posts from this blog

    Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

    Update Serial Number Windows and Office terbaru

    36 Artis China Paling Cantik